Loading...

Ika Prihatiningsih Tew4s Ditangan Paman Sendiri, Melawan Saat Akan Dip3rkosa

teka teki kematian ika prihatiningsih kesimpulannya dibeberkan oleh polisi palangka raya. ika prihatiningsih (20) lenyap semenjak 29 agustus 2019 ditemui dalam keadaan tidak bernyawa. ika prihatiningsih diprediksi tewas di tangan pamannya seorang diri, melawan dikala hendak diperkosa.


polres palangka raya berbarengan ditintelkam polda kalteng sukses mengatakan permasalahan temuan mayat tanpa bukti diri di jalur sanang kelurahan sabaru, kecamatan sabangau, kota palangka raya pada sabtu (21/9/2019) sore.

penjelasan dari keluarga korban yang tiba memandang dan juga membenarkan kalau jenazah yang ditemui di parit ataupun semak – semak kesimpulannya membuka titik cerah untuk polisi buat menguak permasalahan tersebut.

korban sepanjang ini tinggal di jalur banteng xxiii nomor. 37b kota palangkaraya menggambarkan tempat tinggal pamannya seorang diri. korban merupakan masyarakat pulangpisau yang sepanjang di palangkaraya turut pelakon yang tidak lain merupakan pamannya seorang diri.

data terhimpun mengatakan, pelakon ditangkap polisi sehabis, polisi memperoleh banyak data dari pihak keluarga korban yang menuju pada wujud suwito widadno (55) yang tidak lain merupakan paman korban seorang diri yang sepanjang ini bekerja bagaikan buruh bangunan tinggal di jalur banteng xxiii no 37b kota palangkaraya.
pelakon pembunuh ika prihatiningsih (20)

kapolres palangkaraya, akbp mencuat rk siregar, berkata, grupnya sukses menguak dan juga menangkap pelakon permasalahan temuan mayat di jalur sanang kota palangkaraya pada bertepatan pada 21 september 2019, yang menggambarkan permasalahan pembunuhan ataupun penganiayaan dengan pemberatan (anirat).

pelakon ditangkap, oleh subnit resmob polresta palangka raya berbarengan dengan direktorat intelkam polda kalteng, yang telah bekerja keras menguak permasalahan tersebut semenjak dini temuan mayat, sabtu (21/9/2019) sampai menangkap pelakon, minggu bertepatan pada 22 september 2019 malam.

“pelaku hendak dipakai pasal 338 kuh pidana, ” ucap kapolres palangkaraya.

polres palangkaraya, kalimantan tengah, senin (23/9/2019) menggelar konferensi pers, terpaut pengungkapan permasalahan pembunuhan yang dicoba oleh paman terhadap keponakannya seorang diri yang mayatnya di temukan di parit dekat jalur sanang kelurahan sebaru kecamatan sabangau palangkaraya.

kronologi pembunuhan

polisi menguak permasalahan temuan mayat perempuan tanpa busana bernama ika prihatingsih (20) yang ditemui di parit dekat jalur sanang, kelurahan sabaru kecamatan sabangau palangkaraya, kalimantan tengah, sabtu (21/9/2019).

polisi menangkap suwito widadno (55) pelakon pembunuhan terhadap ika prihatiningsih (20) yang tidak lain merupakan paman korban seorang diri.

terlebih lagi keduanya tinggal satu tempat di jalur banteng xxiii nomor. 37b kota palangkaraya, kalimantan tengah. penyidik polres palangakaraya menguak kronologis peristiwa temuan mayat perempuan tanpa celana sampai menguak permasalahan pembunuhan tersebut.

data yang diungkapkan pelakon kepada penyidik, yang sampai, senin (23/9/2019) pelakon masih diamankan polisi, ia mengatakan kronologis peristiwa sampai terjalin pembunuhan tersebut.

awal mulanya, kamis , (29 /9/2019) korban yang menggambarkan keponakan pelakon mengajak pelakon buat mencari ikan dan juga pelakon mengiyakan kehendak korban dan juga bawa korban ke jalur arah banjarmasin, berikutnya dekat jam 15. 00 waktu indonesia barat (WIB) pelakon dan juga korban berangkat dari rumah di jalur banteng xxiii nomor. 37 b.

keduanya mengarah ke tempat peristiwa masalah di jalur sanang kelurahan sebaru kecamatan sebangau, mereka berboncengan memakai sepeda motor kepunyaan pelakon.

sehabis datang pelakon dan juga korban masuk ke arah semak – semak menyusuri parit sepanjang kurang lebih 500 m.

pelakon mengaku, seketika mencuat nafsu dan juga hasratnya terhadap korban, pelakon mendekati dan juga berupaya memeluk dan mencium korban dari depan.
polisi dikala melaksanakan olah tkp di tempat temuan mayat di dekat jalur sanang kelurahan sabaru kecamatan sabangau palangkaraya

tetapi dikala itu, korban melawan dan juga berteriak sampai – sampai kesimpulannya pelakon mencekik korban sampai korban wafat dunia.

masih pengakuan pelakon suwito, dikala itu, ia melepas celana panjang dan juga celana dalam korban dan juga memasukkan jenazah korban ke dalam parit yang berikutnya jenazah korban ditutupi pelakon memakai dahan ranting dan juga daun kering supaya tidak nampak.

sampai – sampai kesimpulannya, sabtu ( 21 /9/2019) jam 17. 00 waktu indonesia barat (WIB) jenazah korban ditemui di jalur sanang kota palangkaraya, oleh seseorang pemancing ataupun pencari ikan yang setelah itu mengatakan temuan mayat tanpa celana tersebut di parit tersebut.

beberapa benda fakta yang diamankan polisi antara lain, satu telepon selular, tas kerja pelakon yang berkerja bagaikan buruh bangunan, satu sepeda motor, satu helm.

tidak hanya itu polisi pula mengamankan 3 lembar pakaian beserta satu bh ataupun bra yang dipakai dan juga menempel pada jenazah korban dan juga satu lembar celana panjang beserta celana dalam yang dipakai korban ditemui di dekat tkp temuan jenazah.

sumber: tribunnews. com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel