Loading...

JANGAN ANGGAP REMEH TANAMAN INI, DAPAT MEMBUNUH 98% SEL KANKER P4YUD4R4


JANGAN ANGGAP REMEH TANAMAN INI, DAPAT MEMBUNUH 98% SEL KANKER P4YUD4R4 

Berdasar pada hasil riset yang diterbitkan Life Science tanaman kenikir ini diterangkan kurun waktu tak kian lebih 16 jam bisa membunuh 98 % sebagian sel kanker pay*udara. Tanaman ini sudah digunakan dalam penyembuhan China.


Bila hanya dikonsumsi tidak ada camuran bahan lain, tanaman ini cuma turunkan beberapa sel kanker pay*dara sebesar 98% namun bila digabungkan dengan tanaman apsiuntus jadi bakal memiliki manfaat yang bisa meniadakan nyaris seutuhnya sebagian sel kanker dari pada badan.

Tanaman ini dimasa lantas digunakan sebagai obat yang bisa mengobati
penyakit malaria. Namun sekarang ini tanaman ini dapat betul-betul bisa melawan sel kanker. Tanaman ini dikenal dengan nama ilmiah Artemisinin.

Tanaman Artemisinin yaitu turunan dari tanaman apsintus (Artemisia annua) banyak riset yang perlihatkan apabila tanaman ini dapat menyembuhkan penyakit mujarab. Sudah berapakah ribu th. China menggunakan ekstrak tanaman ini untuk menyembuhkan penyakit malria.

Termuan ini pertama kalinya dikemukankan oleh The bioengineers Henry Lai serta Narendra Singh dari University of Washington, Seattle. Riset yang mereka perbuat ini memanglah dapat membikin sel kanker akan alami apoptosis (hancur dengan sendirinya).

Sekarang ini sulit agar bisa peroleh ekstrak tanaman ini demikian rendah. Namun bersamaan dengan maanfaat yang di tawarkan oleh tanaman ini sebagian orang juga perlahan-lahan mulai menrima harga dari tanaman ini.

Berbarengan dengan meningkatnya keinginan bakal ekstrak tanaman ini produsen farmasi Perancis “Sanofi” masing-masing tahunya berupaya menghasilkan kurang lebih 50-60 ton artemisinin, dikehendaki jumlah itu bisa penuhi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel