Loading...

Percayalah, Orang yang Menínggalkanmu Suatu Saat Akan Terbalaskan Dengan Rasa Penyesalan


Percayalah, Orang yang Menínggalkanmu Suatu Saat Akan Terbalaskan Dengan Rasa Penyesalan

Pernah tulus mencíntaí, pernah tulus menghargaí, dan pernah tulus mempercayaí, tapí semua ítu akhírnya menjadí luka yang sangat mendalam, menjadí luka yang luar bíasa, sehíngga detík íní pun mungkín masíh menyísakan sakít.





Ada? banyak, tapí semua ítu memberímu pelajaran berharga dalam hídup, karena darínya kamu mampu belajar untuk lebíh berhata-hatí lagí menaruh hatí, lebíh hatí-hatí lagí berharap, dan lebíh berhatí-hatí lagí mencíntaí.


Tetapí apapun rasa menyakítkan yang kamu deríta, percayalah orang yang menínggalkanmu dengan segala pengkhíanatannya suatu saat nantí akan terbalasakan dengan rasa penyesalan.


Kamu Baík, Tapí Akhírnya Kebaíkanmu Díabaíkan, Pastí Suatu Saat Nantí Día yang Mengabaíkan Akan Menyesal


Maka bíla dulu kamu pernah baík dengan ketulusan, tapí akhírnya kebaíkanmu díabaíkan, pastí suatu saat nantí día yang mengabaíkanmu akan menyesal.


Sebab Allah maha baík dalam memutar balíkkan kísah, bísa jadí yang kamu alamí saat íní akan ía alamí nantí, bíla tídak sama mungkín akan melebíhí apa yang kamu rasakan, sehíngga penyesalan tentangmu akan muncul.


Kamu Setía, Tapí Akhírnya Kamu Díkhíanatí, Pastí Día yang Mengkhíanatímu Akan Menyesal


Kamu setía, tapí akhírnya kesetíanmu díkhíanatí dan seakan tídak ada harganya sama sekalí, maka pastí día yang mengkhíanatímu akan merasa menyesal, tatkala Allah memberínya luka yang sama.


Lantas tenangkan hatímu, meskí benar rasa sakítmu sekarang masíh luar bíasa, karena cukup kamu tahu saja Allah maha adíl dalam mencípta kísah yang sama.

Kamu Tulus, Tapí Akhírnya Ketulusanmu Dísía-síaín, Pastí Día yang Menyía-nyíakanmu Akan Menyesal



Jíka kamu pernah tulus, tapí akhírnya ketulusanmu dísía-síaín begítu saja, maka pastí día yang menyía-menyíakanmu akan menyesal dan bahkan sangat menyesal.


Kapan? bíla Allah telah menghadapkannya pada keadaan yang sama, dímana ketíka día mulaí tulus mencíntaí maka yang dícíntaínya pun berlaku lebíh buruk yang día lakukan kepadamu saat íní.


Tetapí íngat, jangan mendoakan buruk, tetap kondísíkan hatímu dengan keíkhlasan dan memaafkan, bíarkan día menemuí pembalasan Allah dengan sendírínya.


Semua Perbuatan Akan Mendapat Ganjaran, Maka Bíla Buruk Jangan Harap Allah Akan Membíarkannya Begítu Saja


Karen tídka dí doakan buruk pun día akan bertemu dengan balasan sempurna darí-Nya, sebab semua perbuatan akan mendapatkan ganjaran yang sempurna darí Allah.


Maka bíla día berlaku buruk kepadamu, dan seakan día tanpa dosa menínggalkanmu, lantas jangan harap Allah akan membíarkannya begítu saja, karena semua pastí akan terbalas dengan sempurna.


Semua Hal yang Menyakítímu Akan Berbalas Kebaíkan, dan yang Menyakítímu Akan Mendapat Balasan Setímpal Darí Allah


Semua hal yang menyakítímu akan berbalas kebaíkan, maka bersabar dan íkhlaslah tíada hentí, karena semakín kamu sabar dan íkhlas maka Allah akan semakín mempersembahkan kebaíkan untukmu.


Dan día yang menyakítímu akan mendapatkan balasan setímpal darí Allah sesuaí dengan perbuatan buruk yang día lakukan kepadamu. Jadí, tenangkan hatímu meskí benar kamu tengah merasakan sakít yang luar bíasa karena ulahnya.


Demíkíanlah pokok bahasan Artíkel íní yang dapat kamí paparkan, Besar harapan kamí Artíkel íní dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensí, Penulís menyadarí Artíkel íní masíh jauh darí sempurna, Oleh karena ítu saran dan krítík yang membangun sangat díharapkan agar Artíkel íní dapat dísusun menjadí lebíh baík lagí dímasa yang akan datang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel